Wednesday, June 1, 2016

kata-kata anniversary

Kau tiba-tiba hadir dan mengisi hatiku yang kosong

Hanya kau yang ada di pikiranku sekarang ini

Aku tak tau bagaimana caramu mengisi hatiku ?

Engkau sungguh membuatku tak mengerti

Lihatlah diriku ini, yang berjuang untuk mendapatkan cintamu

Aku sangat mencintaimu

Rasakanlah cintaku ini begitu besar untukmu

Saat kau hadir dalam kehidupanku

Kau mampu merubah hidupku

Memberi warna di hari-hari ku

Seluruh hidupku menjadi lebih indah

Karena kehadiranmu mengubah segalanya

Tak akan ada dusta yang ku ungkapkan

Hanya sebuah ketulusan yang ingin ku ucapkan

Kejujuran yang ada dalam hatiku

Hanyalah untuk dirimu

Hanya 1 harapanku padamu

Kamu akan selalu setia mencintaiku

Dan akan selalu menyayangiku

Dengan setulus hatimu


Hari demi hari telah kita lalui

Waktu demi waktu telah kita lewati

Semua itu kita lakukan bersama-sama

Susah, senang kita hadapi secara bersama-sama

Walaupun masalah selalu ada

Kita masih bisa menyelesaikannya walau harus dengan air mata

Banyak hal yang sering sekali menggoyahkan hubungan kita

Tapi  semua itu kita selesaikan secara bersama ,yang tentunya tanpa ada kata "berpisah” didalamnya

Masalah demi masalah, tentunya dapat kita jadikan pelajaran berharga, terutama buat hubungan kita

Bertepatan dengan hubungan kita yang baru ke 1 tahun ini

Aku ingin hubungan kita jauh lebih baik lagi dari sebelumnya

Aku ingin hubungan kita jauh lebih dikuatkan lagi dari sebelumnya

Jika kita mulai renggang, semoga kita bisa mendekatkannya lagi

 Aku harap dengan banyak hal yang sudah kita lewati secara bersama

Dengan banyaknya cerita kita di masa lalu

Hal itu bisa mendewasakan kita, bisa melanggengkan hubungan kita, dan pemikiran kita

Bisa menjadikan kita pribadi yang lebih kuat

Dan dapat membuat hubungan kita menjadi lebih harmonis

Jika kita sering sekali dihadapkan dengan kebosanan, mungkin perhatianlah yang dapat mengobatinya

Jika kita dipersulitkan denga kejenuhan, mungkin kasih sayanglah yang dapat menyembuhkannya


 Mungkin Aku ini terasa kurang berarti buat kamu

Tapi, bagiku , kau justru membuat hidupku menjadi lebih berwarna

Terimakasih banyak ya atas waktu dan pengorbanan kamu selama ini

Aku bangga bisa memiliki kamu, Aku bahagia bisa diperhatikan oleh kamu

 Aku ingin membalas apa yang sudah kamu lakukan buat membahagiakan Aku

Maafkan  Aku ya jika selama ini Aku punya banyak salah sama kamu

Maafkan Aku ya, yang terkadang masih egois

Jangan tinggalkan Aku ya ?

Love you

Miss you 


Happy Anniversary ya .. :)

No comments:

Post a Comment

Naskah Drama "Balada Saridin"

Pemain : 1.       Saridin 2.       Aisyah 3.       Sari (teman Aisyah) 4.       Siti (teman Aisyah) 5.       Ayah Aisyah 6.  ...