Wednesday, June 1, 2016

kata-kata dari hati

 Tiada bisa kulupakan saat terindah yg terindah yg kita lewati bersama,semua kebiasaan yg kita lalui berdua kini menjadi puing kenangan ,sebab engkau telah pergi sambil menangis kau katakan ‘’aku pasti akan kembali untukmu’’ suatu alasan yg kau beri apa yg ku ingini segala yg terbaik untukmu.
 Sendiri aku dalam gelapku tiada satu pun yg menemani ku,jika itu memang terbaik untukmu walau berat untukku berpisah denganmu,akan ku usap air mataku, aku mengerti dengan keadaan ini mungkin ini sudah takdir cinta kita berdua,’’semoga aku selalu terbaik untukmu’’
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
  Kasih ,kepergianmu membuat ruang dalam hatiku hampa Dan tidak pernah kurasakan sebelumnya,hanya bayangmu yg menemani,haru tanpa terasa titik air mata menambah kesunyian malam ini,terdengar suaramu memanggil,
Kenangan yg membuatku rindu,kasih beri aku kesempatan untuk membalas kesetiaanmu,karena kesetiaanmu yg membuatku luluh,karena kesetiaanmu yg membuatku merasa rindu disaat engkau jauh,aku selalu merasakan kerinduan itu,,kerinduan akan senyum manismu,,aku ingin selalu bersamamu,
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    Kasih langkahmu semakin jauh nan lambai jemarimu isyaratkan untuk perpisahan,seluruh ruang dalam hatiku kian hampa yg tidak pernah kurasakan hanya bayangmu menemani,
 Tanpa terasa butir air mata menitik menambah kesunyian malam ini,wahai kekasihku yg tercipta untukku, engkau kini jauh dariku,
 
    Dapatkah kita saling setia ?
Hingga saat pertemuan kembali tiba,gapailah rasa cintamu agar engkau bahagia kelak,sesungguhnya aku tidak bisa jauh darimu,aku ingin selalu bersamamu hingga akhir hayatku, dan sampai akhir menutup mata,’’kasih, hanya engkau yg aku tunggu.’’
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
  Kasih ,, kau bilang padaku ‘’ sabarlah sayang suatu saat nanti pertemuan kembali tiba,kita akan jalin hubungan kita yg Lebih setia,waktu akan berlalu dengan cepat sampai kita bertemu kembali,suatu saat nanti kita pasti akan berjumpa dan bersama lagi’’.
     Tapi asalkan kamu tau wahai kekasihku, sesungguhnya batinku terasa hilang separuh terbawa olehmu,walau saat ini engkau jauh,hatiku tetap untukmu,tak akan pernah ada yg bisa menggantikanmu,Cuma kamu yg ada dalam hatiku,aku tau pasti nanti engkau akan kembali untukku lagi dan untuk menjalin cinta kita lagi.
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
     Kasih,,adakah saat ini engkau selalu rindu akan diriku,saat terindah yg pernah kita lewati seakan tidak pernah hilang dari benakku,hanya engkau kekasih harapan dan pelengkap hidupku.
   Dekaplah banyanganku yg melewati malam,doaku akan menyertaimu,engkaulah kekasih sejati,,tak akan ada yg lain yg sepertimu,Cuma kamu yg selalu ada didalam hatiku.
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
     Kasih aku tau kau selalu merindukan aku,aku tau sayangmu hanya untukku,aku tau kau ingin menjadi milikku,sebesar cintamu melebihi hamparan langit,seluas samudra ,setinggi gunung,
    Alasan itulah yg membuatku bersalah untuk mencari penggantimu,semoga kita disatukan kembali oleh yg maha kuasa,selalu sukses dan selalu dalam lindungannya.
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
      Kasih,,dirimu yg selalu mengusikku, dirimu yg membuatku gila cinta, betapa aku cinta padamu,hingga tak bisa di ungkapkan dengan kata-kata ataupun suatu benda, andai engkau kan jadi milikku selamanya, sempurnalah hidupku.
 ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    Kasih,,,sejengkal tanah dalam langkahku,membuat diriku menghentikan langkah itu,ku terdiam  dan terpaku,dan diriku ragu untuk melangkahkan kakiku,aku sungguh takut bila nanti kutersandung,padahal aku ingin agar tercapai tujuan tersebut,tapi ini sudah beberapa kali terjadi,ku tersandung dan terluka.
    Ungkapan diatas sebagai gambaraan bahwa aku sayang padamu,tapi ku takut mengatakannya,aku takut kau menolakku,aku tidak ingin terluka untuk yg kesekian kalinya,seberapa besar cintaku padamu,dirimu pun tidak tau,yg jelas itu semua sulit untuk diuraikan dengan kata-kata,tapi semua itu entah kapan terungkap.
   Aku tak kuasa untuk memejamkan mata ini membayangimu,wajahmu yg teramat cantik dikelopak mataku,hingga membangkitkan gairah hidupku,haruskah kau terus diam dan membisu.
    Salahkah aku yg teramat mencintaimu,dirimu tak dapat ku bandingkan dengan sesuatu apapun, ku ingin engkau jadi milikku untuk selamanya.
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

         Dalam lamunanku yg terdalam,datang dirimu dengan senyum manismu menyambut tanganku,kuterpaku diam dan membisu,disaat kurasakan betapa lembut kelembutan kulitmu,bagaikan sutera yg menyapu tanganku,getaran dari dalam diriku,semakin layu keseluruh darah dalam tubuhku,dengan cucuran air mata yg membasahi pipiku,kau duduk dipangkuanku,sambil kau ucap kata cintamu,kau usap lesung pipiku dengan kasihmu.
     Dirimu menuntunku membuka dunia baru,namun sayang sekarang kau pergi meninggalkan aku.
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
       Aku jatuh cinta lagi untuk yg kesekian kali,saat pandangan pertama kita menyatu menatap langit biru terlukis senyum cerah tebarkan warna-warni taburi kehidupanku.
    Aku terlahir untukmu mengukir dunia,kau mataku penuntun jiwaku, terangi malam tak lagi gelap. Berlukiskan kasih yg suci didalam hidup ini ada hitam dan ada putih,ada baik dan ada buruk.
    Sumpah mati sayangku padamu tak akan ada yg menggantikanmu,darat dan lautan ku satukan demi keagungan cintaku padamu,ku terlahir untukmu,namun kini kau pergi meninggalkan ku.
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
       Malam kehadiran cinta sambut jiwa baru yg telah lama kutunggu hadirmu disini,namun hanya ruang semu yg nampak padaku,meski sulit harus kulepaskan
   Kerinduan malam terbitkan hasyratku,sambutlah tangan ini terima janjiku,rasakan cinta yg tulus lewat aliran darahku menyatu seiring dalam kasih
   Kau auraku pancarkan sepercik harapan,datanglah merasuk menjelma rasa cinta,kubawa kau terbang membus awan yg beriring kembangkan senyuman bagai bunga bawa keindahan.
      Tak dapat kulupakan dirimu yg selalu menerangi pikiran batinku,kuingin memiliki hatimu dan tak akan pernah kulepaskan dirimu untuk selamanya,ada bayangmu di mataku dan senyumanmu membuatku rindu.
     Aku yakin diantara kita masih ada cinta yg membara,haruskah ku teteskan air mata dipipi, haruskah kucurahkan segala isi hati, haruskah kau kupeluk dan tak akan ku lepaskan dirimu lagi agar tiada kata berpisah.
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
      Bulan merah jambu luluh dihatimu,kau ayun sendiri langkah-langkah kecil dan sepi,menikmati angin menabur daun-daun,mencari gambaranmu,diwaktu lalu sisi ruang batinku hampa rinduku pergi tercipta nelangsa merebut sukma terwujud keinginan yg tak pernah terwujud
      Aku tak bisa pindah kelain hati selain hatimu,kusimpan sisa rinduku sampai esok atau lusa kita kan bertemu lagi,cobalah tidur dan bawa mimpi saat kita bersama sepanjang hari,semua tak akan pernah berakhir karena Cuma kau yg terindah dan selalu terindah
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
        Sesekali aku bertanya-tanya ketika segalanya telah sirna apakah kau telah melupakan aku dan meninggalkanku sendiri ?
   Semasa segala cobaan dan derita bersamamu,aku mohon kepada tuhan agar diberikan kekuatan agar aku mampu menerima kenyataan ini,aku dijadikannya lemah dihadapanmu,aku memohon kuasa agar aku berhasil mencapai keinginanku
    Aku diberinya kelemahan agar aku rasakan perlunya dirimu,aku mohon segalanya agar mampu menikmati hidup bersamamu, tidak kuperoleh apapun yg kupinta dan segenap harapanku.
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
     Bila tak ada lagi cinta yg dapat kamu berikan lagu kamu pasti telah berakhir,bagiku sudah tidak ada alasan untuk hidup lagi,kegelapan malam telah turun bertaburan bintang
    Dimana aku dapat mencari kekuatan perlukah aku terus menangis sendiri ?
Dimana kudapat mencari cinta yg akan mengeringkan tetesan air mata dan tangisan hati,aku duka dan pustus harapan melihat apa yg kupikirkan
    Cinta telah berakhir di ujung jalan mungkinkah tuhan akan berbisik ‘’tunggu hari esok tiba’’
 Mungkinkah harapan dihati akan membara kembali dan melihat cahaya impian ?
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
      Hari ini kuimbas kembali kenangan kenangan lama mengenang detik-detik berlalu,harapan hancur,impian berderai,menandai hari yg silih berganti duka yg sering melanda
      Hancurnya sekeping hati lesu,betapa tuhan mampu mengambil kebahagiaanku,aku tak ingin kebahagiaanku hilang begitu saja,aku ingin kebahagiaanku selalu ada sampai akhir hayatku
      Tapi apalah daya aku hanya manusia biasa aku tidak sempurna hidupku selalu dirundung duka dan luka, kebahagiaanku hanyalah datang sesaat,itulah kenyataanya,hanya air mata yg selalu datang padaku
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
      Bintang cahayamu indah menemani ruang,ruang yg selalu mengharap cahayamu,ruang yg tak terlihat oleh duniamu
     Bintang engkau selalu tersenyum,tersenyum dimalam hari bersama teman-temanmu,
     Bintang engkau selalu menerangi bumiku,ruang hatiku,engkau selalu muncul dengan bulan
      Bintang menerangi kesunyian malam,tanpa kau muncul bulan pun kesepian
     Haruskah engkau menghilang tak ku duga,hadiah kesedihan telah datang untukku jika dikala senja kita bertemu sekali lagi kita akan bicara dan akan kulanjutkan lagu yg merdu dan jika tangan kita mesti bertemu dimimpi lain kita akan mendirikan menara cinta kita dilangit yg biru dan indah
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
      Tertawalah kalian disat aku terluka ,tapi menangislah kalian disaat aku bahgia,apakah kalian sadar disaat kalian tertawa masih ada yg terluka disekitar kalian,terluka karena aku ditinggalkan oleh seseorang yg paling kusayangi
     Disaat aku menangis,rasanya aku ingin menahan air mata supaya tidak jatuh membasahi pipiku,tapi ternyata rasanya sangat berat bagiku untuk menahan setetes air mataku,menahan setetes air mata rasanya lebih berat daripada menahan derasnya ombak air laut yg menerjang karang,aku sudah tidak bisa lagi menahan air mata,kubiarkan air mata ini jatuh membasahi pipiku
      Dan sesungguhnya tidak ada yg bisa menghapus air mataku, yg bisa menghapus air mataku hanyalah orang yg aku sayang selama ini,dan dia juga menyangiku dengan tulus dan sepenuh hati,tapi aku rasa didunia ini tidak ada orang yg menyayangiku dengan tulus mereka hanya untuk menyakiti bukan menyayangi
      Aku sudah tidak sanggup lagi menahan semua rasa sakitku, dan harus aku akui kalau sesungguhnya aku ini hanyalah laki-laki yg cengeng,lemah. Tapi andai kalian tau kalau dibalik kelemahanku aku masih memiliki rasa kasih sayang yg tinggi kepada orang yg kusayang,dan Cuma untuk orang yg menyayangiku dengan tulus
     Bukan sok puitis tapi percaya enggak percaya itulah kenyataanya,semoga aku bisa jadi yg terbaik untuk kalian semua.
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
         Saat bangun setiap pagiku dengan senyum sapa senyum manismu agar pagiku menjadi pagi yg terindah
    Saat bangun setiap malamku dengan sapa cahaya cintamu agar malamku menjadi malam yg terindah
    Meskipun hilang rasa ingin tidurku dengan selimut hangat cintamu agar tidurku menjadi tidur yg terindah
    Hiasi langit dimimpiku dengan seribu mimpi darimu agar mimpiku menjadi mimpi yg terindah
     Aku relakan pagiku kan tanpa diiringi hangat pijar dari sang mentari asal kau ada untuk menghangatkan ku dengan cintamu
    Aku relakan malamku kan tanpa diiringi seribu bintang yg hiasi malamku asal kau ada untuk hiasi gelap malamku
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

      Setiap detik ku memikirkanmu setiap waktu ku menunggumu walau ku tak tau dimana dirimu
    Setiap hari ku menantimu setiap malam ku memimpikanmu taukah dirimu disini ku rindu
   Takkan lelah takkan letih ku memannti hingga jiwa raga ku ini mati
    Takkan lelah takkan layu ku menunggu hingga jiwa raga ku ini rapuh
   Dalam hayal ku ada bayangmu disetiap langkah ku ada jejakmu ku tak pernah bisa melupakanmu hingga akhir hayatku
    Datanglah kasih aku rindu disini ku setia menunggu kehadiranmu untuk menemani hari sepiku
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
     Tuhan jadikanlah kisah ini kisah yg selalu mengingatkan aku padanya dan semoga rasa yg kuberikan ini bisa menjadi puing-puing cinta yg tidak akan pernah rapuh untuk selamanya
    Mungkin semua rasa yg kuberikan untukmu hanyalah sebatas hayalku untuk mencintaimu
   Namun kau tak kan bisa mengartikan cintaku untukmu karena kau menghianati cintaku untukmu
   Andai kau selalu tulus mencintai diriku namun kau menghianati cintaku untukmu
   Aku yg selama ini mencintai dirimu tak pernah kubayangkan kau pergi meninggalkanku
    Aku tidak ingin pergi jauh darimu ku hanya ingin selalu bersamamu untuk selamanya sampai akhir hayatku hingga pertemuan itu tiba pada waktunya
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
       Tak pernah kumiliki kekasih seperti dirimu kini aku mengerti hanya dirimu yg memahami tak pernah terpikirkan kekasih seperti dirimu kucoba bertahan dalam kisah ini untuk memilih dirimu
    Angin sampaikan padanya bahwa aku mencintainya walau aku tak bisa miliki dia sepenuhnya kamu jangan pergi untuk meninggalkan aku
    Sesungguhnya aku mencintai dirimu kamu jangan pergi meninggalkan aku sesungguhnya hati masih sayang padamu kamu jangan pergi jauh dariku tuhan tolonglah satukanlah kami kasih impian ku yg telah lama pergi benarkah tuhanku mungkinkah dia jadi milikku
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
       Didekatmu aku merasa senang kebahagiaan yg telah kau berikan seuntai sapu tangan yg telah kau beri satu pertanda ikatan cinta kita,ku merasa engkau telah memberi ketulusan suci didalam hati telah terukir satu di relung hati indahnya bila bersamamu
     Dulu waktu terasa indah saat bersama dalam suka duka namun kini semua telah sirna kau pun kini bersama dirinya
   Aku memang tak pernah bisa untuk selalu berikanmu bahagia tapi entah kenapa meskipun kau telah memutuska aku tapi entah kenapa aku tidak pernah bisa melupakan saat-saat indah bersamamu tapi ku hanya berharap pada tuhan semoga aku bisa melupakan dan satu hal yg harus kamu tau kau adalah ‘’YANG TERINDAH’’
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
       Aku Cuma mau ngucapin terimakasih sama kamu terimakasih atas apa yg telah kamu berikan untukku terimakasih atas apa yg sudah kau lukis dalam hidupku entah itu luka,kebahagiaan, atau rasa kasih sayaangmu yg telah engkau berikan untukku
      Buat sahabat-sahabat aku terimakasih kalian sudah menemani hari-hariku terimaksih karena setiap hari kalian selalu ada untuk menemani hari-hari sepiku terimakasih kalian sudah membuat aku tertawa dan  bahagia 
     Apabila aku didekat kalian aku selalu merasa bahagia dan harus aku akui bahwa kalian adalah sahabat yg paling terbaik dan sahabat terindah yg belum pernah aku milikki dan Cuma kalian lah yg selalu ada dalam hatiku karena aku tidak pernah bisa menggantikan kalian dengan yg lainnya, terima kasih buat semuanya,
     I WILL ALWAYS WITH YOU MY BEST FRIENDS FOREVER AND YOU WILL ALWAYS IN MY HEART BEST FRIENDS
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
       Aku Cuma mau ngucapin terimakasih sama kamu terimakasih atas apa yg telah kau berikan untukku terimakasih kau telah memberikan cintamu untukku rasa sayangmu untukku dan rindumu untukku, dan terimakasih juga karena kau sudah mengajarkan aku tentang kesabaran,kesetiaan,kejujuran,dan terimaksih kamu sudah mengajarkan aku tentang arti cinta sejati,
     Tapi sayang kini semua telah sirna bahkan engkau sudah memutuskan aku tapi entah kenapa hatiku tidak pernah bisa menerima semua kenyataan ini tapi aku selalu berusaha agar aku rela menerima semua kenyataan ini tapi apalah daya aku masih belum bisa untuk menerima semua kenyataan ini
     Jujur ya sebenarnya aku masih sayang sama kamu aku ingin selalu bersamamu aku tidak tau kenapa disaat aku melihat kamu bersama dia aku pasti merasakan kecemburuan yg teramat dalam merasuki hatiku, tapi kau tidak pernah mengerti persaanku saat itu,disaat aku melihat kau bersamanya rasanya aku ingin banget pergi jauh meninggalkan kamu tapi aku tidak bisa jauh dari kamu
      Aku hanya ingin selalu didekatmu berada dipangkuanmu  tapi apalah daya semua ini hanya impian belaka yg tidak bisa jadi kenyataan sering kali aku berdoa kepada tuhan agar aku bisa memiliki kamu untuk selamanya
      Aku tidak pernah bisa mencari penggantimu aku tidak bisa mencari seseorang yg seperti kamu Cuma kamulah satu-satunya seseorang yg aku inginkan,ijinkan aku untuk memilikimu untuk selamanya meskipun aku tidak berhak untuk memilikimu lagi
       Ijinkan aku menyimpan semua kenangan-kenangan indah bersamamu meskipun aku tidak berhak untuk menyimpannya
      Terimkasih atas segalanya maafkan aku yg tidak bisa untuk melupakanmu harus aku akui kalau kamu seseorang yg TERINDAH didalam hatiku
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
      
Mata yang berkaca-kaca...
Jantung yang berdetak-detuk tak menentu
Pikiran melayang-layang
Itulah terpaan gemuruh rasa dalam hatiku
Yang menemani saat ku tlah terpisah darimu

Waktu ini adalah saat waktu yang menyiksa
Menyiksa dirimu dan diriku
Waktu yang terasa lambat berputar
Berputar tuk berjalan melalui hari demi hari yang kan kita lalui
waktu dimana kita tak bersama-sama lagi

Kini semua hanya tinggal kenangan,
kenangan indah yang tlah kita lalui
Canda-tawa,sedih,kesal,khawatir dan rasa takut terpisahkanf
Itulah perasaan yang menggumuli hati kita selama ini dan
rasa takut itu kini tlah menjadi kenyataan.
Aku mengerti kau begitu sakit saat ini
Terpisah dan terpenjara sepi disana
Namun ketahuilah kasih.....
Diri ini jauh lebih sakit merasakan semua ini

Aku bingung dan tak tahu harus bagaimana
Banyak hal yang tak dapat kukatakan dan ku jelaskan
Banyak hal yang tak kau mengerti maksud hati dan semua ini
Maafkanlah... cobalah tuk mengerti dan memahami
ambillah hikmat dari semua ini
Jauhkan rasa dendam dan benci, aku mohon...
Yakin dan percayalah semua ini kan ada hikmat nya

Ketahuilah kasihku,
aku tak akan lupa dan tak akan perrnah bisa
tentang apa yang harus memisahkan kita
Kenanglah kasih.......
Semua ini adalah hal perpisahan yang terabadi

Terdiam merenung sendu
Ku bersenandung rindu
Terbayang perjalanan waktu
Sebuah kisah masa lalu

Tiada lagi nyanyian surga
Tiada lage penghibur lara
Tiada lage damai dalam jiwa
Hanya ada Bintang penuh derita
Hanya ada Langit yang kian terluka
Seakan hendak berkata
Inilah nafas Kehidupanku

Senyuman pun kian membeku
Dalam dinginnya gelap hitam malam
Tangisan pun kian melarut pilu
Dalam harunya lautan malam
Seakan hendak bercerita
Inilah jejak yang harus kutempuh

Sanggupkah kulalui badai angin pasir rindu
Sanggupkah kulupakan indahnya sejuta pesona mimpi
Sanggupkah kulangkahkan kaki melewati panas inti bumi
Sanggupkah kubenamkan diriku dalam lautan kelam
Sanggupkah kubertahan dalam dinginnya hembusan angin salju
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,






No comments:

Post a Comment

Naskah Drama "Balada Saridin"

Pemain : 1.       Saridin 2.       Aisyah 3.       Sari (teman Aisyah) 4.       Siti (teman Aisyah) 5.       Ayah Aisyah 6.  ...