Wednesday, June 1, 2016

Wisata pantai Limbangan

Sebagai sebuah kota yang berada di belahan utara Pulau Jawa, Indramayu menyimpan banyak potensi wisata pantai yang menarik. Salah satunya adalah sebuah pantai bernama Pantai Limbangan. Bagi Anda yang berkunjung ke pantai utara Pulau Jawa, Pantai Limbangan bisa menjadi pilihan untuk berekreasi. Dengan deburan ombaknya yang khas, pantai ini merupakan salah satu daya tarik wisata alam di Kabupaten Indramayu yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Anda dapat membawa peralatan piknik untuk lebih meresapi pengalaman wisata pantai Anda.

Disebelah kiri muara ada tempat pelelangan ikan, disitu kita bisa melihat bagaimana serunya melihat para nelayan mengeluarkan hasil tangkapannya.
Sayangnya keramaian seperti itu hanya terjadi dipagi hari. Tapi jangan khawatir pada siang hari juga kita bisa melihat aktifitas yang lain, kita bisa melihat para nelayan yang sedang membetulkan jaring, memperbaiki perahu, ibu-ibu yang sedang membarsihkan ikan dan bapak-bapak yang sedang menjemur ikan
Perahu-perahu yang berjejer di Muara ini adalah milik nelayan setempat dan dari nelayan yang ada di
sekitarnya seperti Lombang dan Junti.Karena sebagian penduduk yang ada di Kecamatan Juntinyuat selain bertani adalah nelayan.
Setelah kita melihat-lihat pemandangan yang ada di Muara Limbangan dan sekitarnya mungkin beristirah menikmati makan siang dengan aneka pilihan menu seafood sambil melihat ombak.
Tidak jauh dari Muara limbangan terdapat rumah makan Mina Ayu. Tepatnya brada di sebelah kanan Muara yaitu di tepi Laut desa Limbangan.

No comments:

Post a Comment

Naskah Drama "Balada Saridin"

Pemain : 1.       Saridin 2.       Aisyah 3.       Sari (teman Aisyah) 4.       Siti (teman Aisyah) 5.       Ayah Aisyah 6.  ...