Wednesday, February 20, 2019

Puisi Rasaku

Rasaku
Karya : Rudy

Rasaku....
Serpihan demi serpihan di dalam hati
satu demi satu telah kukumpulkan
aku bahagia dengan rasa sakitku
aku menikmati rasa di dalam sakitku
semakin aku menikmati rasaku, semakin sakit pula rasa sakitku
sakit karenamu, karena kenanganmu, semua karenamu
tak bisa aku bohongi, tak bisa aku menjadi munafik
namamu memang masih terpatri di dalam hatiku

kamu datang dengan kelembutanmu
kamu datang dengan cinta kasihmu
salahkah aku jika mengharapkanmu?

aku sangat tersiksa karena rasaku
rasaku yang salah karena tak seharusnya ada rasa
semakin aku mempunyau rasa, semakin sakit hati yang kurasa
rasaku seharusnya tak ada, karena dirimupun tak ada rasa

aku... sungguh tersiksa karena rasaku
tersudutkan sendiri karena rasaku
tersenyumlah aku karna rasaku
senyum kebohongan karna lukaku
aku sembunyikan dalam-dalam rasaku
aku berbohong pada rasaku
semakin aku punya rasa
semakin aku takut kehilangan dia yang tak ada rasa

Semua sudah jelas
ini salahku karena ada rasa padanya

Sidomba, 3 Maret 2017

1 comment:

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 5 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    ReplyDelete

Naskah Drama "Balada Saridin"

Pemain : 1.       Saridin 2.       Aisyah 3.       Sari (teman Aisyah) 4.       Siti (teman Aisyah) 5.       Ayah Aisyah 6.  ...